Tips Membuat Payudara Kencang dan Montok Secara Alami

Tips Membuat Payudara Kencang dan Montok Secara Alami


Gambar Dada Cewek
Pasangan anda sangat mencintai anda, dia tidak akan mengatakan kalau anda memiliki payudara yang kecil, melainkan dia akan mengatakan “puas dengan payudara anda” hanya untuk menyenangkan hati anda.
Tapi tahukah anda… walaupun demikian, sebenarnya didalam hatinya dia sangat menginginkan ukuran payudara anda menjadi lebih besar,seksi, kencang dan montok karena hal ini memang sudah menjadi naluri seorang pria yang memang menyukai payudara yang montok dan kencang.
Payudara Montok
Dalam merawat payudara, Anda perlu lebih berhati-hati dibandingkan dengan perawatan tubuh lainnya. Hal tersebut dikarenakan kulit penutup payudara lebih lembut dan tipis dibandingkan kulit bagian tubuh wanita lainnya. Dan perlu diperhatikan juga bagian putting susu, dimana pada bagian tersebut kulitnya lebih lembut dan lebih peka lagi. Dan untuk membuat payudara menjadi indah, Anda perlu merawatnya senantiasa. Sebaiknya anda lakukan hal ini bersama pasangan/suami anda, biarkan pasangan anda yang melakukannya, karena jika pasangan/suami yang melakukannya terhadap diri anda, akan memungkinkan anda lebih nyaman dan yang terpenting adalah jika payudara anda di sentuh pasangan/suami anda, tentunya akan membuat anda lebih terangsang sehingga membuat payudara anda mengeras akibat rangsangan. Pada saat mengeras itulah waktu yang sangat baik dilakukan kegiatan/ terapi ini.

Perawatan pada payudara agar terlihat montok dan kencang bisa dilakukan dengan 3 kegiatan, yaitu
  1. Pembersihan Payudara
  2. Pemijatan Payudara
  3. Pemaskeran Payudara
1. PEMBERSIHAN PAYUDARA
Pembersihan Payudara ini dilakukan sebelum melakukan pemijatan dan pemaskeran pada payudara, yang merupakan inti dari kegiatan perawatan pada payudara. Pembersihan pada payudara dilakukan agar payu dara menjadi bersih dan segar. Kegiatan yang dilakukan yaitu:
Ambil air hangat dan juga handuk kecil bersih, lalu celupkan handuk kedalam air hangat tersebut. Usapkan handuk kecil yang sudah basah dengan air hangat tersbut di payudara anda dengan arah melingkar dan bersihkan juga pada bagian puting susu nya, lakukan hal ini kurang lebih selama 10 menit. Dan terakhir, keringkan payudara anda.

2. PEMIJATAN PAYUDARA
Pemijatan pada payudara sebaiknya dilakukan minimal 2 kali dalam seminggu, jika bisa lebih dari 2 kali akan lebih baik lagi. Tahukah anda? Air mani pasangan anda dapat digunakan sebagai krim oles untuk mengencangkan payudara anda, Air mani pasangan anda dapat dioleskan ke payudara anda, lalu di pijat lembut searah jarum jam dengan kedua telapak tangan, lakukan selama kurang lebih 20 menit sampai air mani tersebut berubah warna dari bening ke warna putih, lalu diamkan sampai kering kira-kira 1 jam, lalu bersihkan kembali payudara anda dengan handuk yang di basahkan dengan air hangat seperti cara pertama hingga bersih. Selanjutnya Anda bisa menggunakan minyak pelumas, antara lain minyak zaitun yang sangat bagus untuk kulit payudara anda. Sebaiknya diperhatikan untuk tidak menggunakan minyak aroma terapi atau minyak yang dibuat dari bahan berbasis mineral. Gunakan cara seperti tadi searah jarum jam dari luar ke tengah dada hingga merata, lalu biarkan semalaman, besok paginya saat anda mandi bersihkan kembali bekas minyak di payudara anda.
Catatan: pada kegiatan pemijatan ini, bila Anda merasakan ada suatu benjolan, sebaiknya tidak dilakukan pemijatan dan segera melakukan konsultasi dengan dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

3. PEMASKERAN PAYUDARA
Ada banyak masker yang bisa dibuat sendiri dengan mudah, dan anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Salah satunya adalah “Masker Apel”. Adapun cara membuat dan menggunakannya sebagai berikut :
Masker apel mampu mempercantik kulit payudara. Apel yang dijadikan masker berfungsi sebagai penyegar atau toner.
Kandungan antioksidan pada apel yang tinggi bisa menghambat munculnya garis kerutan, mengurangi jerawat, dan mencerahkan kulit. Karena itu, banyak produk kecantikan seperti toner yang mengandung ekstrak apel pada produknya.
Bahan-Bahan:
- 2 buah apel
- 1 liter atau 4 gelas susu segar
Pertama, apel di potong kecil-kecil. Masukkan dalam panci yang telah diisi 1 liter susu segar. Didihkan sampai menjadi pasta kental. Matikan api. Dinginkan. Setelah dingin, oleskan masker pasta apel ini di payudara sambil dipijat-pijat . Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian dengan air dingin. Lap dengan handuk halus sampai kering, dan payudarapun akan memiliki kulit yang lebih kencang dan cerah berseri jika anda lakukan dengan teratur.
Kesimpulan: Agar payudara tetap indah dan sehat, Anda perlu merawatnya dan melakukan kegiatanperawatan payudara di atas secara teratur.